Jumat, 23 Maret 2018

[THE GREAT MERCHANT - XIAN] CARA GB CHAR SENDIRI *IN MEMORIAM SIMANIEZZZ

Telat apdet sehari wkwwkwk, *gpp lah toh yang liat juga dikit, atau malah ga ada >.<

SETELAH beberapa tema yang telah dibuat di artikel - artikel sebelumnya, sekarang kita apdet untuk tema GAMING, yaitu game online RPG 1 1 nya yang pernah gw mainin sejak jam SMP (ya walaupun ada jeda antar waktu wwkwkwk). GAME 2D semi 3D ini lumayan asik, dengan grafik standar tapi gameplay yang bisa dibilang cukup luas. KALAU dijelasin disini mungkin susah wkwk, karena disini bukan guide untuk main game ini wkw

SINGKAT cerita ini adalah salah satu cara GB atau GET BOOSTED experience dalam game ini, hanya saja syarat syaratnya cukup sulit. YAITU
  1. harus ada char yang bisa untuk GB (sebenernya gw ga tau persis ujung dari game ini, yang jelas setelah beberapa waktu gw mainin, ternyata ini game cukup lumayan ngabisin duit, untuk bisa lawan semua jenis monster yang ada di game ini setidaknya perlu sekitar 4 - 5 juta total pengeluaran bersih, tidak termasuk waktu dan listrik dan internet wkwkwk)
  2. LAPTOP/PC yang mencukupi (sebenernya game ini si ga terlalu butuh spek yang tinggi tinggi, hanya saja kalau ingin lebih lancar, apalagi lebih dari 1 window yang dibuka, setidaknya butuh spek yang nendang)
  3. koneksi internet (sebenernya ga cuma stabil, tapi juga kecepatan download yang lumayan. JADI, hal yang pernah gw alami adalah wifi dirumah ping gede tapi downloadnya juga gede. PAKE koneksi HP,, pingnya kecil tapi download juga kecil, akhirnya ya sulit wkwk)
  4. pengalaman (ini lumayan penting, karena harus pinter pinter ganti window, trus mencet shortcut secepat kilat *halah, dan juga posisi)
YANG telah tadi gw jelaskan, jenis gameplay atau roleplay yang dapat dipilih sangat banyak, dari mulai hunter, merchant, tuyul, sampe merchant. BEDANYA pada game RPG lainnya, pada game ini kita dapat mengatur hitter dan supportnya dalam satu team. jadi lebih sering bisa bermain sendiri tanpa harus membentuk party (bisa juga si party, tapi akan membutuhkan koneksi ala list nomor 4).

DALAM video ini juga sekaligus mengenang char yang dipinjamkan ke gw (server yang gw mainin telah ditutup dengan kompensasi pemindahan akun ke server internasioal) tidak lolos fase migrasi ini, jadi akun ini dinyatakan oleh pemiliknya telah terhapus T_T. RIP SiManieZZZ. thanks buat KO YUDI yang telah mempercayakan akun game ini pada gw. 



LANGSUNG AJA INI VIDEONYA


Tidak ada komentar:

Posting Komentar