Kamis, 08 Februari 2018

[UBER DRIVER] MAMA PAPAH DALAM DUNIA PERCINTAAN,,.... PACARAN MAKSUDNYA ~.~ ft, KALIBATA CITY

ALKISAH, dimana otak mulai ada keinginan untuk jajan, "literally" jajan, mau ga mau mobil harus dipanaskan dan aplikasi harus dinyalakan. SINGKAT cerita, bonus quest minggu ini lumayan, sekitar 400k untuk 18 kali perjalanan (untuk hari jumat pagi hingga senin pagi). berangkatlah sejak pagi. Dilemanya, bagi driver setia uber ini, karena bonus makin naik, entah kenapa orderan jadi sulit wakkakakak.

Waktu telah menunjukan pukul 20.30, saat itu baru saja mengantar ke sarinah thamrin, bunyilah "tulit - tulit" ala uber (yang ga bisa di silent itu, >.<). Titik penjemputan cuma tinggal lurus terus perempatan sampailah ke titik tujuan. Biasa, sebagai driver yang baik hati dan tidak sombong, tidak lupa untuk konfirmasi tempat penjemputan dan estimasi waktu sampai DAN sampailah ke titik penjemputan.

NAIKLAH empat orang perempuan, ya, perempuan, dilihat dari cara bicara mungkin orang perantauan sunda, yang langsung bekerja setelah lulus SMA di jakarta dan kesannya kaya masih usia kuliah. SELAIN itu, dari obrolan mereka terkesan mereka baru pulang kerja (padahal itu hari sabtu ckckck). TUJUAN, kalibata city (begoknya saya takira ini kuningan city >.<), ya berhubung selalu pake GPS jadi ga nyasar si, cuma miskomunikasi aja karena udah ngomong masalah tujuan yang beda dengan yang dibayangkan wakakak.

CARA ngobrol kerasa masih muda, berani becanda, dan nyanyi kenceng denger lagu enak diradio (bahkan minta dikerasin volume suara radionya O_o). tidak beberapa lama berbunyilah telepon (waktu itu mungkin ada di jalan non tol diluar tol dalam kota), dia angkat, kira kira seperti ini :

D: driver ganteng :P          P :Penumpang cewe        T: penelpon

T: ..............(yakali gw denger wakakk)
P: hai sayang, udah sampe mana, mama bentar lagi udah mau sampai nih
D : (sempet shock, dalam hati saya berkata "waaa, masih muda udah punya anak yang bisa ngomong)
T: ..............(yakali gw denger wakakk)
P : iya, mama bentar lagi mau sampe, nanti mama sampe sana langsung masak
D: (OMG, perhatian banget sama anaknya T_T)
T: ..............(yakali gw denger wakakk)
P: iya, emang papa udah sampe mana
D:..................................... bangcat wkwkwkwk,mama papaan di telpon
T: ..............(yakali gw denger wakakk)
P: oooo gitu, iya, mama bentar lagi udah mau sampe kok
T: ..............(yakali gw denger wakakk)
P: okedeh, sampe ketemu disana, love U
D : ewwwwww................



SAMPAILAH di KALIBATA CITY, kesan pertama, wow, keren, ada kota di satu komplek gitu. GILA isinya gedung gedung dan luas wakakk, (maklum norak)/ TAPI yang jadi masalah adalah informasi tentang nama gedung. Emang si banyak petugas saat rame (malam minggu bray) tapi infomrasi ala ala mall gitu kan lebih enak diliat daripada cuma bantuan tower A, B, C, D ke kiri sedangkan nama gedungnya mmmmmmmmm, pake nama lah pokoknya wakak. Setelah drop tenyata langsung dapet nih, di Kalibata City juga dengan tower yang berbeda. JARAKNYA? ya paling ga sampe 1KM dari titik awal, tapi macetnya dan nyarinya itu T_T makan ati. AKHIRNYA bisa sampai ke penjemputan berikutnya sekitar kurang lebih 30menit wakakak, keluarnya sekitar 10 menit, dan DIDEPAN KALIBATA CITY, ewwwwwww, 500 meter ditempuh dalam 30 menit. GILA GILA GILA, disini saya tau, bahwa kalibata city ga worthed untuk nyari "pelangggan" >.<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar