Kamis, 15 Februari 2018

[EDM ENTHUSIAST] KISAH CINTAKU PADA GENRE MUSIK INI

POSTINGAN pertama mengenai EDM. hehe. HAL yang menarik dari musik tipe ini, genre didalam genre (sedap) banyak banget. Setau saya yang ada dalam genre ini dari house (house sendiri ada progressive house, tropical house,dutch house, future house mungkin koplo masuk dalam subtipe ini wakak), trance, hardstyle (di rusia ada hardbass), future bass (gilak si ini lagi ngetren abis), trap, big room (ada yang bilang masih satu divisi sama progresive house), DnB entah kalau yang lain.

AWALNYA suka sama genre ini karena saat itu (sekitar tahun 2013an) itu pitbul lagi banyak banget bikin lagu lagu nge hits kek ini (baik dia sebagai main player, atau featuring hwehweh)






Ga bebererapa lama ada video live tentang DJ "keknya" termuda yang udah main di ibiza (keknya itu tempat keren bagi DJ untuk DJin wkwkwk). 



nah divideo itu ada beberapa yang saya cari video musiknya, dan lumayan enak. NAH youtube itu kalau udah suka sama video ber"genre" tertentu biasanya langsung keluar tuh rekomendasi yang itu itu lagi dan disinilah ketemu sama yang namanya TOMMORROWLAND 2012, waktu itu masih on going, dan di youtube itu ga disiarin onlen (beda kaya 2013,2014,2015, ada part yang disiarin onlen bahkan full day untuk spot stage tertentu). DISINI ketemu dengan video hardwell live tommorowland 2012 dimana waktu itu dia selalu make hardwell - spaceman dalam setiap kesempatan. INILAH AWAL dari perjalanan wkwk dan waktu itu suka banget sama genre progressive house dan big room





DAN YANG TAK TERLUPAKAN DARI TOMMORROWLAND 2012, jelas aftermovienya THE BEST TOMMOROWLAND AFTERMOVIE ALL THE TIME (susahnya nyelipin link originalnya wkwk)
original : tommorowland 2012 official aftermovie

DARI video itu baru ketemu banyak DJ DJ produser yang keren keren baik produksinya maupun remixnya. Hal itu terjadi sampe sekarang 😉😉😉.
PEMBAHASAN DETAIL AKAN DIBAHAS DIPOSTINGAN SELANJUTANYA, ^^v, PEACE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar