Kamis, 11 Januari 2018

[DRIVER UBER] NGUBER 'SUPIR TEMBAK'

Ini gambaran mobil dinas saya (:V)
(pengen nambahin foto cowo ganteng, cuma proses nyarinya geli wkwkwkwk)






Hokay singkat cerita, hari mulai semakin petang, order tak ada habisnya hingga bunyilah notifikasi uber yang khas "tulit tulit, tulit - tulit" yang ga bisa di silent itu (FYI, selagi masih nyala tuh hape, notif tetep bunyi walau semua setting suara di non aktifkan).


Saat itu saya ga terlalu tau banyak tempat di jakarta (sampe sekarang sih) jadi semua bermodal WAZE (aplikasi "GPS" idaman) ++ kepintaran penumpang dalam memberikan informasi titik (cuma gerak gerakin aje, trus pilih tempat dimana ente berdiri wkwk, kadang mereka belom terbiasa untuk mindahin kursor >>> lebih kearah nyari patokannya). Singkat cerita titik penjemputan adalah di suatu pasar di Senen (bukan PASAR SENEN), yang saya ingat dia bilang disamping pasar yang bekas terbakar itu). CHALENGGE ACCEPTED 
Konfirmasi kedatangan dolo sama minta maaf karena sebelumnya masih dalam mengantar penumpang sebelumnya jadi agak lama(beberapa paX a.k.a passenger ga tau sistem uber tuh bisa memberikan order saat tujuan dan tempat penjemputan selanjutnya berdekatan / tidak ada driver di dekat tempat penjemputan selanjutnya selain saya) dan saya nyasar wkwkwkwkwk. "Begoknya" saya, saya tidak mencerna baik baik perkatanya tempat penjemputan yang membuat saya nyasar (>.<), kalau diitung itu, orderan masuk sampai saya ketemu sama penumpang sekitar 30 menit (8 menit penumpang sebelumnya, 5 menit ke tempat tujuan dan sisanya nyasar nyasaranya).

Datanglah driver uber ganteng ini ke tempat tujuan dengan siap mental akan diserang oleh para penumpang penumpang yang kebetulan ibu ibu pulang dari pasar. Betul dah, masuk mobil, nyerocos lah mereka karena penjemputan yang lama. Tiba - tiba salah seorang ibu tersebut protes, kronologi:

A (driver uber nan ganteng ini) B1 (Pax emak emak 1) B2 (Pax emak emak 2)

A: silahkan masuk bu

B1 : BAPAK KEMANA AJA SIH, eh, masih muda, MAS INI GIMANA SIH, KOK LAMA BANGET JEMPUTNYA

A: Maaf bu, tadi saya sudah masuk tapi tidak nemu ibu jadi saya puter balik (alibi njir, dosa sih ini, ga boleh ditiru :P)

B1: ooo gitu, mas orang sini bukan sih

A : bukan bu, saya jarang dapet orderan disini, saya biasanya main di Tangerang, JakBar, JakUt.

B1: saya mau protes deh sama uber

A: (ngeri ngeri sedap lah denger kata kata itu), kenapa ya bu?

B1: masnya beda sama yang difoto

B2: ga ah, sama aja kok

B1 :beda dong, liat nih di fotonya

A: sama kok bu, itu foto saya sendiri, orang saya yang ambil fotonya selfie.

B1 : beda banget ini, YANG INI  LEBIH GANTENG DARIPADA YANG DIFOTO

A: (&^&^)&)%^)&^)%$^%)&^&^&)%&^_^)^&*^^^(^&^(%^$%^#), (seneng bercampur keki juga nih) mungkin karena udah gede kali, itukan saya foto dijelek jelekin biar lucu aja

B1: oh gitu yah

A: iya lah bu

B1 : ngomong ngomong masnya kerja kek gini atau sampingan?

A: sampingan bu

B1: sehari hari?

A: kuliah bu

B1 : ooooo, bagus ya, ini mobil sendiri?

A :( hanjir di interogasi saya), bukan bu, ini mobil orang tua saya

B1 : cakap nih anak yah, 

B2: iya iya, bagus nih, kuliah udah punnya kerja sampingan kek gini

A: heeheheh

B1 : masnya ga pacaran? (karena waktu itu hari sabtu sore)

A: JOMBLO BU................................ T_T

selanjutnya cuma obrolan miris mungkin akan berlanjut ke part 2 (atau bisa ga wkwkwkwk)








Tidak ada komentar:

Posting Komentar