Kamis, 11 Januari 2018

AKU KEMBALI !!!!! ++ kutipan hari ini alias quote of the day

kutipannya
Tidak semua orang diberi mukzizat-Nya, tetapi semua orang akan mendapat rahmat-Nya
GOKZZZZZZZZZ wkwkwkwkwk

Setelah meninggalkan blog ini dalam waktu yang lama akhirnya saya kembali karena ada ingin menyimpan cerita cerita yang sulit untuk dilupakan. Semoga bisa update berkala (hanjir berasa ada yang baca nih blog wkwkwk) ya seenggaknya bisa buat lucu lucuan buat diri saya di masa depan 😛

Sesuai dengan judul blog ini akan memberikan kisah kisah seputar itu, untuk keempat sumber yang dulu jadi bahan utama blog ini, tidak diteruskan kembali dikarenakan udah jarang kesitu ðŸ˜€

Format kisah dapat dilihat dari judul, jadi akan diberi informasi kejadian tersebut saat saya sedang ber....... tugas >.<, menjalankan profesi itu.

BTW, postingan saya satu ini kok kocak yah wkwkwk (kalau ga salah sumbernya 9gag nih)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar